Headlines

Diduga Akibat Menenggak Miras Oplosan, 3 Warga Batang Nadenggan Berangkat ke Alam Baka



targetoperasi.com - Duduga akibat menenggak minuman keras (miras) oplosan, tiga warga Desa Batang Nadenggan, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara, tewas .

Kejadian tragis itu disaat adanya pesta pernikahan salah seorang warga setempat, Kamis (26/10/2017). Tidak hanya sampai disitu saja akibat miras oplosan empat warga  lainnya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan tempat pelayanan medis lainnya untuk mendapatkan pertolongan.

Dari berbagai sumber yang didapat menyebutkan, pada malam kejadian sejumlah pemuda setempat pesta miras disela-sela pesta pernikahan anak Lamuddin Rambe di Dusun Sungai Bondar, Desa Batang Nadenggan.

Entah bagaimana dan siapa yang memulai, namun mereka mencampur empat jenis minuman menjadi satu. Sprite, Fanta dan jenis miras lainnya yakni Mansion House dan bir.

Setelah menenggak miras, para pemuda setempat muntah-muntah dan beberapa di antaranya terpaksa dilarikan ke beberapa klinik medis terdekat. Yakni, Klik Reifan RSU Nur Aini Blok Songo, dan ke klinik Simpang Bragas pabrik PTTN Paluta. Namun, Jumat (27/10/2017) nyawa ASH, 37, warga dusun Sungai Bondar Desa Batang Nadenggan, TBS, 35 warga Dusun Tapian Nadenggan dan GS, 32, warga Dusun Tapian Nadenggan, Desa Batang nadenggan, tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

Sedangkan yang kritis Muksin Nasution, Riswan dan Nikmat dibawa ke RSU Rantauprapat. Sementara Darwis Siregar dibawa berobat ke klinik Raifan Langga Payung, dan Samual Ritonga sudah kembali ke rumahnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani yang  dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2017) membenarkan peristiwa itu.

"Saat ini kasusnya dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Sei Kanan", jelas Viktor. (red/int)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.