Headlines

Diduga Akibat Api Rokok, 6 Unit Rumah Terbakar



targetoperasi.com - Sedikitnga enam unit rumah di Kampung Sejaterah (Kampung Kubur), Jalan Tarum Lingkungan 1, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, , ludes terbakar, Selasa (3/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH, SIK, MH menduga, kebakaran tersebut dipucu akibat api puntung rokok milik Ramis (40) yang jatuh ke tilam tempat tidur. Selanjutnya dengan cepat, api langsung membakar rumah Ramis.

“Informasi yang kami peroleh, kebarakan tersebut berawal dari bara api rokok milik Pak Ramis yang jatuh ke tilam tempat tidurnya. Api terus berkobar hingga menjulur dan membakar lima rumah yang ada di sebelahnya", ujar Victor.

Adapun kelima rumah yang turut terbakar yakni rumah milik Wiji (40), Tambi, Raja Gopal (60), Cemik (50) dan Jes (50).

Kepling 1 Kelurahan Petisah Tengah, Halim yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor kepada personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bripka Silitonga.

“Setelah mendapat laporan itu, kami lantas meminta batuan petugas pemadam kebakaran milik Pemko Medan. Beberapa saat kemudian datang untuk memadamkan api", jelas Victor.

Mantan Kapolsek Medan Barat ini memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sedangkan untuk kerugian material, belum bisa dipastikan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.