Headlines

Bhayangkari Polda Sumut Beri Bantuan Kepada Murid Berprestasi



targetoperasi.com - Dalam rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 65 Polda Sumut, yang mengambil Tema
"Bhayangkari yang mandiri dan kreatif siap mendukung Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta para pengurus Bhayangkari Sumut memberikan bantuan pendidikan kepada sejumlah murid-murid berprestasi yang di berikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Sabtu (21/10) pukul 11.00 wib.

Bantuan ini di berikan kepada anak dari tingkat Sekolah dasar sampai dengan perguruan tinggi. Bantuan diberikan kepada Zita Maxine tanjung dari PC Bhayangakri Binjai, Alshaina Arvika Vanesa dari PC Bhayangakri Madina, Alya Kanaya PC Bhayangkari Asahan, M. Raditya Ar rasyid PC Sat Brimob Polda Sumut, Elisabeth Pepayosa Br. Ginting bersama Fidya Afika PC Bhayangkari Deli Serdang dan Dwi Ayu Utami Nst PC Bhayangkari Binjai.

Tujuan di berikannya bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan sebagai gerakan mendukung kemajuan pendidikan generasi bangsa untuk menjadi lebih berprestasi,  sehingga nantinya anak-anak yang memiliki potensi akan berjuang untuk mendapatkan pretasi dan terus mngejar cita-citanya. (Rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.