Headlines

Bawa Kabur Sepeda Motor Majikan, Karyawan Toko Masuk Sel



targetoperasi.com - Jondris Dika Putra alias Dika (20), karyawan toko Nasional Sport di Jalan Ringroad No. 10 C, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, diringkus Unit Reskrim Polsek Sunggal. Pasalnya, warga Desa Along, Kecamatan Salang, Kabupaten Simelu, Aceh ini, nekat membawa kabur 1 unit sepeda motor milik majikanya untuk keperluan toko dan menjemput karyawan yang lain.

Informasi di himpun, kejadiannya berawal, pada   Sabtu (21/10) sekira pukul 22.00 Wib, pelaku (Jondris-red), membawa sepeda motor milik Dawinder Shing (38) warga Jalan Balam Perumahan Platinium Residance Blok E No. 5, Medan Sunggal untuk menjemput karyawan dari Jalan Kasuwari bernama Yuman.

Namun pelaku tidak menjemputnya. Melainkan mengambil bajunya di tempat tinggalnya dan langsung pergi ke Aceh. Saat di Aceh, pelaku terjaring rajia lantaran tidak dapat menunjukkan identitas sepeda motor, dan bahkan pelaku mengubah plat nomor dari BK menjadi BL.

"Petugas Polisi Aceh langsung berkoordinasi dengan Polsek Sunggal, selanjutnya petugas Polsek Sunggal langsung menjemput pelaku dan pada saat itu juga pelaku ditangkap dan menyita barang bukti sepeda motor Honda Vario dengan No Pol BK 5282 EAJ", ujar  Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SIK, SH, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Maratua Manik, Selasa (23/10).

Lanjutnya mengatakan, tersangka kini ditahan di Polsek Sunggal, dan atas perbuatanya dijerat dengan Pasal 372 KUHPidana dengan ancaman hukuman 4 tahun kurungan penjara, tandas Manik. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.