Headlines

Apes,,,,Sepeda Motor Kreditan Lenyap Saat Parkir



targetoperasi.com - Apes bagi M.Yani (52), warga Jalan Simpang Limun, Gang Rahaman, Kelurahan Sitirejo II. Dirinya terpaksa harus  mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan. Pasalnya, sepeda motornya  bermerek Yamaha Mio J warna hitam No. Pol. BK 3523 AHC yang baru 3 bulan dibelinya dicuri Orang Tidak Kenal (Otk), di Jalan Selamat Simpang Limun, Kamis (5/10), sekira pukul 20:00 wib.

Dikantor Polisi tepat nya diruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), kepada petugas Yani menceritakan semua kejadiannya. Sepeda motornya hilang ketika dipakai anaknya bernama Muhamad Alhazar saat  hendak membeli minyak rambut disebuah Minimarket Alfamidi. Namun karena ingin cepat dan malas menyebrang, sepeda motornya diparkir dipinggir jalan di seberang Alfamidi.

Setelah selesai membeli minyak rambut, Alhazar pun kembali ketempat sepeda motor yang diparkirnya tadi. Namun dia terkejut  dan ketakutan karena sepeda motor yang diparkir nya tadi sudah tidak ada ditempat semula. Selanjutnya dia pun bertanya-tanya kepada warga sekitar dan hasilnya tidak ada yang tahu, akhir nya Alhazar pun menelpon orang tuanya.

Atas kejadian itu Yani pun  kehilangan sepeda motor nya yang baru 3 bulan dikreditnya. Dari arahan pihak Showrom Yani pun dianjurkan melapor kepolisi, agar kreditnya bisa di berhentikan (stop), dan kepada petugas Yani berharap supaya pelaku bisa ditangkap. (RED)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.