Headlines

2 Kurir Ganja di Amankan Polisi di Poll Bus



targetoperasi.com - Dua kurir narkoba jenis ganja asal Aceh tujuan Batam diringkus unit Reskrim Polsek Medan Timur, Sabtu (7/10/2017) siang kemarin.

Adapun kedua kurir yang diamankan yakni Marzuki (48) warga Mei Nasab Alue, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh Utara dan Nurma (40) warga Dusun Cot Seurukuh, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen.

Sumber dikepolisian menyebutkan kedua orang kurir ganja  diamankan dari loket Pool Bus PT. Makmur, Jalan Tritura, Medan.

“Setelah kita mendapatkan informasi akan ada pengantaran narkoba jenis ganja asal Aceh dengan tujuan Batam, tim unit reskrim Polsek Medan Timur turun kelokasi dan melakukan penyelidikan",  jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga Mahendra, Sik, kepada wartawan.

Setibanya dilokasi, pihaknya langsung melihat kedua tersangka yang gerak-geriknya mencurigakan sedang menunggu di kursi loket Pool Bus Makmur dan langsung mendekati keduanya sembari melakukan pemeriksaan.

“Tim kita melihat keduanya sedang menunggu keberangkatan Bus Makmur tujuan Batam. Setelah diinterogasi dan dilakukan pemeriksaan dari salah satu tas berwarna hitam milik tersangka ditemukan 7 Kg ganja kering yang telah dilakban kuning. Dari tangan tersangka lainnya pun ditemukan barang bukti yang sama dengan berat 7 Kg ganja, total keseluruhan 14 Kg ganja dan kita bawa ke Mako untuk diperiksa", ungkapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, keduanya mengaku hendak mengantarkan barang haram tersebut ke Batam.

“Ganja tersebut ternyata diperoleh dari seorang warga Lhokseumawe berinisial NA dan saat ini masih kita kembangkan", pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.