Headlines

Yasona Laoly Tinjau Seleksi CPNS Kemenkumham Sumut


P

targetoperasi.com - Dalam rangka pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Ham Kemenkumham),di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI DR Yasonnah H Laoly SH. MSC meninjau langsung pelaksanaan  seleksi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan Sarjana (S-1), pada Jumat 15 September 2017 di Lapangan Apel Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km  7,5 Medan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri menyambut baik kunjungan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI ke Kodam I/BB dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kodam I/BB.

Pelaksanaan seleksi yang akan diselenggarakan selama enam hari tersebut didukung sepenuhnya oleh Kodam I/BB baik sarana maupun prasarana untuk kelancaran pelaksanaan seleksi tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI menyampaikan ucapan terima kasih dan apreasi yang tinggi kepada Pangdam I/BB atas dukungan Kodam I/BB pada pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham sehingga terselenggaranya kegiatan seleksi di Makodam I/BB dengan baik dan lancar. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.