Headlines

Polsek Sunggal Ringkus Pembobol Toko, Satu Ditembak


targetoperasi.com - Satu dari tiga pelaku pembobol toko rokok milik Khoroman Siregar (47) yang berada di Jalan Pembangunan Desa Sunggal Kanan, ditembak petugas Polsek Medan Sunggal. Pasalnya tersangka berusaha kabur saat akan ditangkap, Sabtu (16/9/2017).


Ketiga pelaku yang diamankan petugas yakni, Agustian (26), Indra Kurniawan alias Manro (25) dan Samin (40) warga Jalan Setia Budi Desa Sunggal Kanan.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, pencurian tersebut berawal saat itu  korban mendapat informasi dari tetangganya bahwasanya  toko miliknya dibobol maling. 

Berdasarkan informasi itu, korban pun langsung mendatangi tokonya. Setibanya, korban langsung melakukan pengecekan, ternyata rokok yang ada di toko itu telah raib. Korban yang tak terima pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik kepada wartawan mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, petugas berhasil meringkus para tersangka.

"Ya dari hasil penyelidikan di lokasi kita berhasil meringkus para pelaku. Untuk  memuluskan aksinya, para pelaku yang berjumlah 4 orang ini memotong gembok toko dengan menggunakan gunting besi. Saat diamankan petugas, salah satu pelaku sempat berusaha kabur sehingga kita berikan tindakan tegas dan terukur", tandas Manik seraya menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lainnya. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.