Headlines

Niat Mencuri Kandas, Belum Berhasil Keburu di Tangkap Warga



targetoperasi.com - Faisal (42) pria yang diduga tak punya pekerjaan tetap ini harus rela berurusan dengan polisi. Pasalnya warga  yang tinggal di Jalan Rijaldi Putra Blok G Simpang Pemda, Medan Tuntungan kepergok warga saat akan mencuri. Hal hasil diapun menjadi bulan-bulanan warga. Melihat hal itu warga setempat pun langsung melaporkan ke mapolsek Pancur Batu .

Mendapat informasi bahwasanya ada maling yang diamankan warga, pihak polsek Pancur Batu langsung meluncur ke TKP.

Sesampai di TKP, polsek Pancur Batu yang dipimpin Panit 1 Iptu Syahril Siregar mendapati laki laki tersebut sudah diamankan warga , dan selanjutnya diboyong ke komando guna penyelidikan lebih lanjut .

Kapolsek Pancur Batu Kompol Coky Sentosa Milala, SH , SIK saat di komfirmasi wartawan membenarkan anggotanya sudah mengamankan pria yang diduga akan melakukan tidak pidana pencurian , namun belum sempat malakukan aksinya sudah terlebih dahulu ketangkap warga.

Sementara itu Kanit Reskrimnya Iptu Sehat Tarigan menjelaskan, pihaknya mendapat laporan adanya laki laki yang akan mencuri namun keburu ketangkap.

"Pada saat di lakukan pemeriksaan terhadap laki laki yang di amankan warga, petugas kita dilapangan memeriksa isi tasnya ternyata ada di dapati 1 (satu) Clurit, Kunci T, Obeng dan Tang yang di duga akan dipergunakan Faisal untuk melakukan pencurian, selanjutya petugas kita memboyong pelaku ke  Mapolsek Pancur Batu guna proses sidik", pungkas Mantan Penyidik Bid Propam Polda Sumut tersebut. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.