Headlines

Mencuri Tabung Gas dan Mesin Cuci Tetangga, Feri Masuk Sel



targetoperasi.com - Feri Irawan (20) warga Jalan Setia Budi Gang Sitepu, Kelurahan Simpang Selayang, harus pasrah berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, dia dolaporkan oleh tetangganya sendiri yakni Bukti Rahmad Tarigan (26) penduduk Jalan Setia Budi Gang Sitepu, karena mencuri mesin cuci dan tabung gas, Rabu (13/9) sekira pukul 18.30 Wib.

Informasi menyebutkan, peristiwa pencurian itu diketahui pertama sekali oleh istri korban, Susanti Sembiring yang kemudian diberitahukan kepada suaminya, bahwa mesin cuci dan tabung gas hilang dari belakang rumah mereka.

Kemudian oleh korban melakukan pengecekan disekeliling rumah, dan menemukan sebuah tangga yang sudah bergeser. Begitu juga dengan pintu belakang rumah sudah mengalami kerusakan.

Ke esokan paginya, korban menemukan ada saksi mata melihat tersangka Feri Irawan yang mencuri mesin cuci dan tabung gas milik korban, diangkut dengan becak.

Kesal mendengar hal itu korban akhirnya membuat pengaduan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, SIK, SH, MH, Jumat (15/9) kepada wartawan membenarkan penangkapan pelaku, saat melintas di jalan dekat rumah korban.

“Tersangka telah kita anankan, Kamis (14/9) saat melintas didepan rumah korban, dan pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri dirumah korban dengan cara memanjat tembok pagar rumah bagian belakang, kemudian masuk kerumah dan mengambil mesin cuci dan tabung gas yang terletak di samping rumah korban. Saat beraksi, tersangka menggunakan tangga yang dibawa pelaku untuk membawa keluar mesin cuci dan tabung gas milik korban", jelas Kompol Wira. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.