Headlines

Memasuki HUT ke-69, "Polwan Harus Terus Profesional, Modern & Terpercaya"



targetoperasi.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta Wakapoldasu Brigjen Pol. Agus Andrianto SH, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw, para Pejabat Utama Polda Sumut, para Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut menghadiri kegiatan syukuran hari ulang tahun Polwan ke 69 di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Dalam kegiatan ini turut hadir para sesepuh Polwan, Pakor Polwan Polda Sumut, perwakilan Kowad dan Polwan sejajaran Polda Sumut, Sabtu (16/9).

Adapun tema dalam kegiatan ini adalah "Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya".

Syukuran hari ulang tahun Polwan ke 69 ini di awali dengan tarian penyambutan kedatangan Kapolda Sumut beserta ibu asuh Polwan Polda Sumut oleh polwan Dit Lantas Polda Sumut, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Polwan.



Dalam kegiatan ini ibu Ketua Bhayangakri daerah Sumut selaku ibu asuh polwan turut memberikan kata sambutan dan di lanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolda Sumut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sumut beserta Ibu Asuh Polwan Polda Sumut yang diberikan kepada Polwan Tertua dan Termuda sejajaran Polda Sumut.

Dalam kegiatan ini ada beragam kegiatan hiburan yang di tampilkan oleh Polwan sejajaran Polda Sumut di antaranya tarian Papua yang dibawakan Polwan Polrestabes Medan, dilanjutkan dengan persembahan nyanyian  Diva Polda Sumut, tarian Sunda  Polwan Polres Batubara.

Dalam acara syukuran ini Kapolda Sumut dan Ibu Asuh Polwan Polda Sumut juga turut memberikan hadiah dan apresiasi kepada Polwan Polwan berprestasi di Polda Sumut kemudian dilanjutkan dengan tampilan parodi Polwan saat pendidikan yang di bawakan oleh Polwan gabungan sejajaran Polda Sumut.

Tidak ketinggalan dalam kegiatan ini Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangakari Daerah Sumut juga turut mempersembahkan 2 buah lagu untuk menghibur Polwan-Polwan sejajaran Polda Sumut dan para undangan.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan di akhiri dengan foto bersama dan makan siang bersama. (rilis)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.