Headlines

Lagi Ngetengi Sabu Penjaga Kolam di Tangkap Polisi



targetoperasi.com - Satres Narkoba Polres Binjai mengamankan seorang pria yang sehari-hari berpropesi sebagai penjaga kolam. Pria ini diringkus  saat akan mengemas narkotika jenis sabu ke dalam paket ukuran kecil di sebuah gubuk, tepatnya di Pondok Kloneng Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Jumat (15/9) sekira pukul 16:10 WIB.

Adapun pria penjaga kolam tersebut bernama Andrean Suhendar alias Andre (20) warga Pondok Kloneng Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Sumber menyebutkan, kronologis penangkapan tersangka Andre berawal berkat adanya informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di daerah tersebut sering terjadi transaksi narkoba yang tentu saja sudah meresahkan masyarakat sekitar.

Mendapat informasi itu petugas pun langsung meluncur ke daerah yang dimaksud untuk melakukan pengintaian.

Saat melakukan pengintaian, petugas melihat seorang pria yang berada didalam sebuah gubuk dengan gerak-gerik mencurigakan. Benar saja ketika petugas mendekati pria itu, dirinya terlihat tengah mengemas sabu ke dalam plastik ukuran kecil. Selanjutnya petugas pun langsung menangkap pria itu serta mengamankan barang bukti yang ada.

Dari tangan Andrean, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket diduga narkotika jenis sabu seberat 2,25 gram, 1 unit timbangan elektrik, 1 buah skop, 100 buah plastik klip kosong, uang tunai sebesar Rp.100 ribu dan 1 buah kotak yang biasa digunakannya untuk menyimpan sabu.

Tersangka Andrean Suhendar alias Andre beserta seluruh barang bukti yang berhasil diamankan dari tangannya, diangkut oleh petugas ke Mapolres Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Selamat Riadi Tambunan membenarkan pihaknya telah berhasil mengamankan seorang pria dengan barang bukti diduga sabu.

"Benar, kita telah berhasil mengamankan seorang pria yang diketahui berpropesi sebagai penjaga kolam. Dari tangannya didapati barang bukti diduga sabu sebanyak 2 peket seberat 2,25 gram, dan saat ini kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka", ujar Selamat Riadi Tambunan. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.