Headlines

Lagi Asyik Sedot Sabu, 2 Pria ini di Sergap Polisi



targetoperasi.com - Aditya Sutiyadi (22) dan Oka Baharudin (20) keduanya warga Jalan Binjai Km 10,5 Komplek Abdul Hamid, memang bernasib sial.  Saat sedang  asyik-asyiknya mengkonsumsi narkotika jenis sabu di sebuah rumah yang terletak di Jalan Binjai KM 10, 5 Gang Dame Desa Lalang Kecamatan Sunggal, disergap Unit Reskrim Polsek Sunggal, alhasil keduanya pun diboyong ke komando, Jumat (15/9/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan itu berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut ada yang tengah asyik mengkonsumsi sabu. Berdasarkan informasi itu, petugas pun langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas langsung meringkus kedua tersangka. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus kecil plastik bening berisikan sabu-sabu dan 1 buah pipa kaca yang masih berisikan sabu.

Dihadapan petugas tersangka mengaku jika barang haram tersebut dibeli dari seorang pria yang tak dikenal yang tak jauh dari lokasi penangkapan.

“Baru kami beli pak, memang mau kami pakai sama-sama pak", ucap keduanya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

“Benar; kedua tersangka sudah kita amankan di mako, saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan", katanya. (red-toc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.