Headlines

Kuping Dilempar Hingga Berdarah, Siska Laporkan Serik ke Polisi



targetoperasi.com - Akibat  dilempar batu, oleh tetangganya yang bernama Srik (43), hingga mengenai telinganya, Sabtu (23/9), sekira pukul 16.30 wib. Siska Adira (40), warga Bajak V, Komplek Dinas Kehutanan, Blok M, Kelurahan Harjo Sari II, bersama dengan dua orang anaknya terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan (LP).

Dimapolsek Siska menjelaskan, dirinya dilempar batu berulang-ulang dan lemparan ketiga mengenai dirinya di bagian telinga sebelah kiri hingga mengeluarkan darah.

Diceritakan Siska, permasalahannya berawal karena didekat rumahnya ada sebuah rumah yang selalu menjadi tempat kumpul ibu-ibu, kalau Siska pergi kerja pasti lewat rumah itu.

Siska menjelaskan kalau lewat dirumah tersebug selalu diolok-olok dan digosipkan oleh tetangga nya, tetapi Siska selalu diam. Namun pada saat itu sudah terlalu kelewatan akhirnya Siska pun sudah tidak bisa menahan emosinya dan mendatangi mereka sambil mengatakan "apa urusan kalian ? mau susah pun aku gak ada merugikan kalian" akhir nya terjadi cekcok mulut, dan Siska pun pulang kerumah nya.

Sesampai depan teras rumahnya Siska dilempari batu oleh Serik, lemparan yang ketiga kali nya mengenai kuping sebelah kiri sampai mengeluarkan darah segar, akhirnya Siska pun membalas dengan melempar tapi tidak mengenai Serik.

Akibat kejadian itu Siska Mendatangi Mapolsek patumbak guna membuat pengaduan untuk meminta keadilan supaya pelaku harus bertanggungjawap atas perbuatannya. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.