Headlines

Ketahuan Mencuri Tas Karyawati Toko, Anak Tembung Dihajar Massa



targetoperasi.com - Nekat mencuri tas milik seorang karyawati Toko Baju Balqis Collection di Jalan STM Ujung Kecamatan Medan Johor, Febriansyah Putra Lubis (23) warga Jalan Bersama Gang Nusa Indah Medan Tembung, bonyok dihajar warga, Jumat (15/9/2017).

Sumber menyebutkan,  kejadiannya berawal ketika pelaku sedang mencari rekannya untuk suatu keperluan pekerjaan. Namun rekan pelaku tak dapat ditemui.

Akhirnya pelaku berinisiatif mencari rekannya ke tempat-tempat biasa mereka tongkrongin. Namun tak ketemu juga, ia pun memutuskan untuk menuju ke warung kopi yang berada di Jalan STM Ujung.

Niat mencari teman tak membuahkan hasil, pelaku pun berbelok arah mendatangi toko Baju Balqis Collection, sembari  bermaksud untuk kembali menanyakan keberadaan rekannya.

Akan tetapi, ketika sampai ditempat yang dimaksud  pelaku melihat sebuah tas di dalam toko itu. Dibenak pelaku ada kesempatan sehingga muncul niat untuk mencurinya. Namun naas ketika akan beraksi  mengambil tas tersebut, terlihat oleh para karyawati di toko itu, spontan mereka berteriak “Maling".

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar dan berhasil meringkus pelaku. Tanpa dikomandoi warga pun menghajar pelaku hingga babak belur.
Beruntung nyawanya dapat diselamatkan setelah petugas kepolisian yang tiba langsung mengamankannya dari amukan massa.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Benar, tersangka sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas”; ucapnya singkat. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.