Headlines

Kedapatan Buang Sabu Pria ini di Ringkus Polisi



targetoperasi.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua mengamankan, Baso Andi Surbakti (42) penduduk Jalan Luku Pondok Grompol, Kelurahan Kwaka Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Baso di tangkap polisi, Sabtu (16/9) sekira pukul 00.30 Wib di Jalan Luku V, Gg. Slank Pondok Gerompol, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor lantaran kedapatan oleh petugas membuang narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna SIK, SH, MH kepada wartawan menjelaskan, pelaku ditangkap atas informasi diterima petugas Polsek Delitua, bahwa di TKP sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Kemudian, petugas yang tiba di TKP sambung Kompol Wira, melihat seorang laki-laki yang mencurigakan. Sehingga petugas menghampiri laki-laki tersebut.

"Saat didekati, laki-laki itu (tersangka) terlihat gugup, dan dari tangannya melempar suatu benda, dan mencoba melarikan diri. Oleh petugas, laki-laki itu berhasil di tangkap. Kemudian petugas meminta tersangka mengambil benda yang dibuangnya. Setelah diperiksa, ternyata satu bungkus rokok Magnum yang berisi satu paket sabu-sabu", sebut Kompol Wira.

Kemudian, sambung Kompol Wira, tersangka berikut barang bukti satu paket sedang sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik klip, 3 buah kaca pirex,1 buah skop sabu terbuat dari pipet, 1 buah jarum suntik, 29 buah plastik klip kosong, 1  bungkus rokok Magnum, dan uang tunai sebesar Rp100. 000 turut diamankan.

"Tersangka dibawa petugas ke Polsek Delitua untuk di proses hukum", pungkasnya.

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.