Headlines

Gelapkan Sepeda Motor Ponakan, Paman di Laporkan ke Polisi



targetoperasi.com - Ronal Hasibuan (20), warga Jalan Slambu, Gang Luka, bersama ibunya Anida Napitulu, terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan (LP) karena sepeda motornya Yamaha Vixen merah yang baru dibeli nya dan No. Plat nya juga belum keluar, dilarikan tulang (paman) nya sendiri yang bernama Maruhum Napitulu (42), Jumat (28/7).

Di kantor polisi Ronal menjelaskan, kejadiannya sudah sebulan yang lewat, saat itu Ronal baru membeli sepeda motor dengan cara kredit. Baru dua hari sepeda motor itu dirumah, tulang nya Maruhun meminjam melalui ibunya dengan alasan mau melihat mertua nya meninggal di Medan. Mau tidak mau Anida yang tidak lain kakak kandung nya terpaksa memberikannya.

Semenjak Maruhun meminjam sepeda motor itu, tidak pernah nampak lagi, kelang tiga minggu Maruhun pun terlihat dirumah nya, Ronal dan ibunya pun menjumpai nya dan menayakan keberadaan sepeda motor tersebut dan Maruhun pun menjawab seperti tidak bersalah dengan mengatakan  "mana tau aku".

Setiap ditanyakan Maruhun selalu menjawab jawaban yang sama dan menjumpai nya juga susah. Karena malas ribut Ronal dan ibunya terpaksa melaporkan nya ke Polisi, karena sepmor itu baru dibeli dengan kredit pihak sorum pun juga menganjurkan untuk melaporkan nya supaya cicilan kredit nya bisa distop. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.