Headlines

Antisipasi Kejahatan Begal, Kapolsek Sunggal Giatkan Patroli



                                                            Kapolsek Sunggal

targetoperasi.com - Upaya mengantisipasi pengamanan aksi kriminalitas jalanan, khususnya begal. Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal Polrestabes Medan, memiliki trik jitu dalam melakukan penindakan maupun penanganannya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK kepada wartawan mengatakan," pihaknya terus melakukan upaya patroli rutin selama 24 jam diwilayah yang dianggap rawan begal dengan dibantu anggota Reskrim yang melaksanakan hunting", kata Kompol Daniel, Rabu (27/9/2017).

Sambungnya menjelaskan, sebanyak 80 personil Polsek Sunggal, dan dibantu Bhabinkamtibmas, setiap malamnya bergantian dan menyambangi Pos Siskamling yang ada di wilkum Polsek Sunggal. Selain itu, personil juga melakukan patroli dibeberapa titik yang dianggap rawan begal,  yakni di kawasan, Jalan Ring Road, Tomang Elok, Jalan Binjai, dan Sei Batang Hari", jelasnya.

Lebih lanjut Kompol Daniel mengatakan, "sebagai upaya penindakan,  tentunya dengan menggunakan, Preemtif, Preventif, dan Represif. Bila dalam pelaksanaan, petugas patroli ada melihat kendaraan yang mencurigakan, tidak segan-segan untuk dilakukan pemeriksaan. Bila terbukti melanggar Undang-undang, upaya penindakan tegas terpaksa dilakukan bila mengancam petugas maupun masyarakat", ungkap orang nomor satu di Polsek Sunggal ini. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.