Headlines

Usai Kabur Dari Sel, Tahanan Polsek Berastagi Kembali Diserahkan Keluarga


targetoperasi.com - Polres Tanah Karo dan Polsekta Berastagi, kembali mengamankan seorang tahanan  bernama Angga Prayuda Purba (24) warga Jalan Jamin Ginting Gang Telkom, Kecamatan Berastagi, yang sempat kabur dari sel tahanan pada Rabu (15/8/2017) sekira pukul 20.00 wib.  Dia kabur setelah menggergaji terali besi plafon sel tahanan Polsek Berastagi.

Tersangka yang terjerat kasus kepemilikan narkoba jenis sabu tersebut diamankan pada Kamis (16/8/2017) sekira pukul 16.00, dari rumahnya.

"Dia diserahkan oleh keluarganya sendiri setelah Kapolsek berjanji tidak akan melakukan tindak kekerasan terhadap tersangka", ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Rina Sari Ginting. 

Rina menuturkan, penyerahan tersangka oleh pihak keluarga, tidak lepas dari peran polisi yang sejak mengetahui tersangka kabur langsung melakukan pencarian dan pendekatan kepada keluarga tersangka.

"Kapolsekta Berastagi sebelumnya menemui adik tersangka yang bernama Fani pelajar di SMIK Berastagi serta ibu kandung tersangka  di Binjai. Diberi pengertian agar tersangka meyerahkan diri kembali", terang Rina. 

Saat ini,  tersangka sudah diboyong kembali ke Polsekta Berastagi. Polisi akan mendalami asal gergaji yang digunakan tersangka untuk menjebol sel tahanan. 

"Kita juga ingatkan ke petugas piket agar selalu berhati-hati dan meningkatkan pengawasan", tandas Rina. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.