Headlines

Sambut Hari Jadi Polwan ke-65, Kapolda Sumut Lakukan Olahraga Bersama


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw melakukan kegiatan olahraga bersama Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sumut dan Polwan jajaran Polda Sumut, Jumat (25/8/2017) sekira pukul 07.00 WIB.

Kabidhumas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, olahraga bersama yang digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 dan Hari Jadi Polwan ke 69.

Rangkaian kegiatan diawali dengan bersepeda bersama dari Rumah Dinas Kapolda Sumut sampai ke Mapolda Sumut. Kemudian, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Roma Megawati Pasaribu melepaskan balon dan menggunting pita sebagai tanda dimulainya kegiatan jalan santai bersama Polwan dan Bhyangakari sejajaran Polda Sumut.

“Kegiatan jalan santai dilaksanakan di seputaran Jalan SM Raja Tanjung Morawa yang diakhiri di Mapolda Sumut. Setelah kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama serta acara hiburan. Kegiatan olahraga bersama ini diikuti para Pejabat Utama Polda Sumut, pengurus Bhayangkari Daerah Sumut dan Polwan sejajaran Polda Sumut”, ucap Kombes Rina. (red-toc).

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.