Headlines

PTPN Grup Sumut Serahkan 1.700 Paket Sembako untuk Korban Erupsi Gunung Sinabung


targetoperasi.com - Di halaman Kantor Direksi PTPN III, Jalan Sei Batanghari No 2 Medan, telah diberangkatkan beberapa truk yang membawa 1700 paket sembako terdiri dari masing-masing paket 10 kg beras, 2 liter minyak makan, dua kilogram gula putih, satu buah sabun mandi padat dan sebuah pasta gigi untuk diserahkan kepada masyarakat korban bencana alam erupsi gunung Sinabung di Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

1700 paket ini berasal dari PTPN II sebanyak 400 paket, PTPN III sebanyak 600 paket dan PTPN IV sebanyak 700 paket. Beberapa bulan lalu, bantuan serupa juga pernah diberikan oleh masing-masing PTPN ke masyarakat di sekitar lokasi bencana.

Hadir pada pemberangkatan pada Selasa pagi, 15 Agustus 2017 pukul 09.00 WIB yakni Nurhidayat, Direktur Pelaksana PTPN III didampingi Endang Suraningsih, Direktur SDM PTPN IV, Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM & Umum PTPN III dan beberapa kepala bagian dari grup PTPN II, III dan IV di lingkungan Sumatera Utara.

Dalam sambutan sebelum truk-truk berisi muatan sembako tersebut berangkat, Nurhidayat mengharapkan agar bantuan dari PTPN Grup Sumut bermanfaat meringankan beban penderitaan masyarakat korban erupsi gunung Sinabung yang berkepanjangan.

Ia mengharapkan doa semua hadirin untuk berkahnya bantuan dan berharap agar kinerja perusahaan PTPN grup Sumut semakin baik.

“Semoga bantuan dari PTPN grup Sumut ini bisa membantu meringankan beban penderitaan masyarakat di sekitar gunung Sinabung”, katanya. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.