Headlines

Polsek Delitua Gelar Rajia Rutin


targetoperasi.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua, Medan, Sumatera Utara melaksanakan razia rutin, Sabtu (19/8/2017) malam hingga Minggu (20/8/2017) dini hari.

Operasi kali ini dilakukan di depan Yayasan Primbana, Jalan A H Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Sasarannya masih para pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau 3 C.

“Selain itu, razia juga dalam rangka mengantisipasi kejahatan narkoba, senjata tajam (Sajam), senjata api (Senpi) dan lain sebagainya. Pokoknya yang terkait dengan gangguan kamtibmas dan tujuannya juga untuk mengantisi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Delitua”, kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Minggu (20/8/2017).

Dijelaskannya, razia rutin dalam rangka Operasi Antik Toba 2017 kali ini dipimpin oleh Kanit Intel, Panit 1 Sabhara dan Panit 2 Binmas.

Sebelum pelaksanaan, seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel gabungan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring SIK SH MSi di Lapangan Merdeka, Medan.

Dalam razia tersebut, personel Polsek Delitua melakukan tindakan tilang terhadap 3 unit sepeda motor dan teguran kepada 25 pengendara.

Usai melaksanakan razia, sebagian personel Polsek Delitua melanjutkan kegiatan blu light dan sambang ke daerah rawan gangguan kamtibmas, sedangkan yang lainnya stand by di komando untuk sispam mako. (red-toc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.