Headlines

Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Suami Bunuh Istri


targetoperasi.com - Rekonstruksi pembunuhan Kesia Br. Silitonga yang terjadi pada Selasa, 25 Juli 2017 lalu, digelar Polsek Medan Labuhan. Rekonstruksi tersebut dipimpin langsung Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP, bertempat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Gang Padi Lingkungan 27 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Rabu (16/8/2017).

Kapolsek Medan Labuhan melalui Wakapolsek AKP Ponijo SIK menjelaskan pelaksanaan rekonstruksi tersebut dilaksanakan langsung di TKP atas pertimbangan bahwa keamanan dapat dijaga oleh personil Polsek Medan Labuhan.

Adapun akting dari rekonstruksi tersebut, TSK A. Hutagalung yang merupakan suami korban memperagakan sebanyak 27 adegan sesuai dari keterangan para saksi dan TSK, serta disaksikan oleh warga yang antusias ingin melihat TSK A. Hutagalung yang begitu tega membunuh istrinya sendiri.

Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP  menambahkan, seluruh adegan rekonstruksi pembunuhan terhadap korban tersebut disaksikan oleh pihak Kejaksaan  dan juga disaksikan oleh para penasehat hukum tersangka  ucapnya.

Menurut Ponijo SIP, pihak Polsek Medan Labuhan berdasarkan pertimbangan keamanan menurunkan sebanyak 50 personil untuk mengamankan kegiatan rekonstruksi tersebut agar berjalan dengan lancar, tandasnya. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.