Headlines

Larikan Sepeda Motor, Pegawai Ternak Ayam Dilaporkan ke Polisi


targetoperasi.com - Rajino (43), warga Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan. Dengan didampingi anaknya M. Sofyan (19), kepada Polisi dia mengaku sepeda motor nya bermerek honda Vario BK 4126 MAW, warna hitam, telah dicuri oleh Ari (28), yang tak lain pegawai ternak ayam milik seorang bermarga Barus. Jumat (19/8/2017), sekira sore.


Dimapolsek Patumbak Sabtu (19/8) sekira pukul 14:00 wib, Rajino menjelaskan, dirinya yang bekerja sebagai buruh bangunan ini, dipanggil pemilik ternak ayam yang bermarga barus untuk memperbaiki atap kandang ayam yang beralamat Jalan Paya Badau/Bendungan V, Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 

Sebelum bekerja Rajino mengganti pakaiannya dengan pakaian kerja, dan menggantung nya dibalik pintu gudang, uang didompet dan kunci motor nya disimpan dikantong celana yang digantung tersebut. 

"Karena merasa aman dan tidak mungkin ada yang mau mencuri dan juga pekerjanya tidak banyak, maka saya gantung dibalik pintu", ucap Rajino.

Namun ketika dirinya hendak pulang selesai bekerja, Rajino kaget melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi ditempat dan langsung memeriksa kantong celananya, ternyata kunci dan uang sebanyak Rp.40 ribu sudah tidak ada lagi.

Rajino mencari tau dengan bertanya kepada para karyawan yang ada di peternakan ayam tersebut. Akhirnya Rajino mendapat jawaban dari salah seorang karyawan yang mengatakan, bahwa sepeda motor miliknya dibawa oleh Ari, yang juga salah seorang karyawan dipeternakan ayam itu.

Karena Rajino menduga kalau Ari akan kembali, maka Rajino pun memutuskan untuk menunggu  bersama dengan anak kandungnya. Namun, alangkah kecewanya Rajino, setelah dinanti-nanti hingga larut malam, Ari tak kunjung kembali ketempat kerjanya.

Begitu juga hingga esok harinya, Ari pun tak kunjung datang bekerja dipeternakan ayam tersebut. Setelah musyawarah dengan keluarga, maka akhirnya Rajino terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak guna melaporkan Ari, serta berharap kepada petugas kepolisian agar segera menangkap Ari dan mengembalikan sepeda motor miliknya itu.

"Sepeda motor itu adalah satu-satunya miliknya yang menemaninya untuk mencari nafkah guna kebutuhan keluarga sehari-harinya", tandas Rajino dan diamini anaknya. (red-toc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.