Headlines

Ketangkap Basah Masuk Kamar Karyawan, Penarik Becak Bonyok Dihajar Warga

 

targetoperasi.com - Riky Chandra (34), warga Jalan Nyiur 8 No.13 Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan bonyok dipukuli warga. Pasalnya, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai penarik becak tersebut, kedapatan memasuki kamar karyawan milik Abdi Gurusinga, Senin (21/8/2017) sekira pukul 01.30 Wib.


Dari sejumlah informasi nara sumber yang diterima, Selasa (22/8/2017) menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban Abdi Gurusinga (34), warga Jalan Jamin Ginting Km 11,5 No.20 Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Johor ketepatan sedang berada di rumahnya.

Korban curiga mendengar ada suara langkah kaki menaiki tangga lantai 2 (dua) rumahnya, lalu korban menuju tangga yang posisinya berada di luar rumahnya tersebut. Ternyata kecurigaan korban akan suara langkah tersebut benar. Korban melihat pelaku mencoba masuk ke kamar karyawannya.

Pelaku yang diketahui bernama Riky itu ketika ditanya, beralasan mencari seseorang bernama Doni, namun korban tak percaya begitu saja dengan alasan pelaku.

Selanjutnya pelaku diamankan. Warga yang mengetahui ada tamu tak diundang masuk kekamar karyawan Abdi Gurusinga spontan mengamuk dan menghakimi pelaku hingga babak belur, sebelum diserahkan ke Mapolsek Delta.

Saat tersangka diintrogasi di Mako Polsek Delitua mengakui bahwa dirinya berencana mau melakukan pencurian.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna,SIK mengatakan, bahwa tersangka juga ketika diperiksa pernah melakukan pencurian di Padang Bulan dan Simalingkar  Medan. Tersangka dan barang bukti tangga telah kita amankan, ucap Wira. (red/ikc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.