Headlines

Gawat,,,Istri Curi Sepeda Motor Pinjaman Suami


targetoperasi.com - Heny Hasibuan (25), warga Dusun 2, Desa Telaga Sari Sunggal, Deli Serdang, harus merasakan dingin dan penatnya berada didalam sel tahanan Polsek Kutalimbaru. Pasalnya, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini nekad melakoni pencurian sepeda motor (curanmor)..


Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, pelaku yang merupakan seorang IRT itu diamankan bermula dari adanya laporan korban yang bernama Rudi Hartono dengan LP/70/VIII/2017/SU/Restabes Medan/Sek Kutalimbaru, Tgl 3 Agustus 2017.

Dalam laporan tersebut menerangkan bahwa pada hari Sabtu 29 Juli 2017 pukul 15.30 Wib oleh seorang saksi bernama Rahmad Winoto meminjam sepeda motor Yamaha RX King BK 3665 PO dari pemiliknya Rudi Hartono untuk mengambil gaji ke daerah Krakatau, Senin 31 Juli 2017, sekira pukul 23.00 wib. Kemudian oleh saksi memarkirkan sepeda motor tersebut diteras rumahnya lalu korban beristirahat untuk tidur.

Selanjutnya pada hari Selasa 01 Agustus 2017 sekira pukul 13.30 wib, saksi bernama Rahmad Winoto bangun dari tidur dan melihat sepeda motor sudah hilang. Lalu saksi Rahmad Winoto mencari disekitar rumah. Sepeda motor yang dipinjam itu tidak juga  ditemukan.

"Dari situ, Rahmad Winoto mencurigai terhadap pelaku, yaitu isterinya, namun ketika ditanya, sang istri (pelaku) tidak mengakuinya. Sehingga, Rahmad Winoto menelepon pemilik untuk memberitahukan bahwa sepeda motor hilang", ujar AKP Martualesi.

Mendapat kabar bahwa sepeda motor miliknya telah hilang, Rudi Hartono yang didampingi Rahmad Winoto bersama Heny Hasibuan (pelaku) mendatangi ke Polsek Kutalimbaru guna melaporkan telah hilangnya sepeda motor milik Rudi Hartono.

"Ketika diinterogasi, Pelaku Heny mengaku telah mengambil sepeda motor tersebut dan disimpan dirumah orangtua nya di Perumnas Mandala Jalan Tiung Raya. Selanjutnya, petugas Polsek Kutalimbaru melakukan pengembangan dan berhasil menyita sepeda motor yang dicuri oleh pelaku", terang Martualesi.

Sambung Martualesi, jadi modus dari pelaku mengaku bahwa suaminya berubah karena pelaku sudah sebulan tidak dinafkahi oleh suaminya. Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut, pungkasnya.(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.