Headlines

Berusaha Kabur Saat Akan Ditangkap, Tersangka Jambret Ditembak Polisi


targetoperasi.com - Seorang pelaku jambret ditembak personil Reskrim Polsek Medan Timur, kerena berusaha kabur saat akan diamankan dari tkp di Jalan HM Yamin Gang Istirahat Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (28/8/2017).

Adapun tersangka yakni, Yudha Syahputra (33) warga Jalan Musyawarah Kelurahan Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sumber dikepolisian menyebutkan, penangkapan terhadap tersangka menindak lanjuti laporan korban, Vika Cindya Putri (21) warga Jalan Gereja Kecamatan Medan Perjuangan, yang tertuang dalam laporan nomor : LP/803/VIII/RESTABES MEDAN/SEK MEDAN TIMUR.

Awalnya saat itu korban hendak pulang ke rumahnya dan melintas di Jalan Ngalengko Kecamatan Medan Perjuangan, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno. Namun secara tiba-tiba korban dipepet oleh tersangka dan rekannya berinisial Z (DPO), dan langsung merampas tas sandang korban hingga putus. Setelah berhasil, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga Mahendra, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan tersangka berhasil diringkus petugas berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat.

“Berdasarkan informasi yang kita terima, kita langsung turun ke lokasi, saat akan diringkus tersangka berusaha kabur sehingga kita melakukan tindakan tegas dan terukur, dengan menembak bagian kaki tersengka”, ungkapnya.

Yoga menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, ia bersama rekannya berinisial Z (DPO) telah puluhan kali melakukan aksi yang sama di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Dari pengakuannya, hasil kejahatan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari”, jelasnya, sembari
  menambahkan jika saat ini pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap Z. (red-toc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.