Headlines

Tim Penilai internal Mabes Polri Kunjungi Polrestabes Medan


targetoperasi.com - Guna mendalami program zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani, tim penilai internal Mabes Polri kunjungi Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan. Penilaian yang dilakukan selama dua hari ini menyasar pada pelayanan publik di Polrestabes Medan.


" Saat ini kita sedang melakukan pendalaman untuk menilai zona integritas, apakah Polrestabes Medan layak menyandang predikat ini atau tidak", kata Wakil Irwasum Mabes Polri Irjen Pol Taufik Hidayat didampingi Irwasda Poldasu Kombes Pol Wahab Saroni, dan tim penilai lain yang terdiri dari, Kombes Pol, M Anwar Nasir, dan Kombes Pol Melina Dirianti Tambunan, Selasa (18/7).

Lebih jauh dikatakannya, jika seluruh program mendapat penilaian baik, maka Polrestabes Medan bisa mendapatkan predikat Polres Zona Integritas. Dan ini akan berdampak pada meningkatnya anggaran.

" Kalau penilaian ini baik semua, Polrestabes Medan bisa menyandang predikat Polres Zona Integritas. Dan saat ini baru ada 3 Polres yang menyandang predikat zona integritas yaitu, Polres Jember, Polres Malang dan Polres Sidoarjo", katanya.

Sementara itu, Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja berharap Polrestabes Medan bisa menyandang predikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani. Pihaknya terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat baik dalam pengurusan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di Sat Intelkam maupun pengurusan SIM di Satlantas," ujarnya. 

Selain itu, sambung nya, situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan menjadi alasan kuat Polrestabes Medan harus mendapat predikat zona integritas, imbuhnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.