Headlines

Dirampok Pria Bersenpi, Niat Beli Mobil Kandas

                                                                    Foto : Ilustrasi

targetoperasi.com - Hasan (50) warga Jalan Tilak Medan dirampok empat pria tak dikenal dengan menggunakan senjata api (senpi) saat sedang menunggu penjual mobil. Ia dirampok saat bersama supirnya bernama Ahi, Kamis (20/07/2017) sekira pukul 22.00 WIB.


Dari sejumlah informasi yang di himpun, aksi perampokan berawal saat itu dirinya bersama dengan supirnya mau membeli mobil Avanza dengan harga Rp.205 juta. Namun setelah terjadi kesepakatan melalui pembelian secara online dan setelah akan menemui pemilik mobil,  lalu Hasan pergi mengambil uang di Kota Bangun Medan Labuhan diantar supirnya dengan mengendarai mobil kijang LGX warna hitam menuju kawasan Cemara Asri dimana untuk melakukan transaksi pembayaran yang telah disepakati bersama penjual mobil.

Setelah sampai di Cemara  Asri, lantas Hasan dan supirnya pergi ke Foodcourt dekat bundaran bermaksud untuk minum dan makan. Namun tiba -tiba mobil mereka dipepet oleh 4 orang berbadan tegap menggunakan mobil Avanza warna hitam.

"Mereka langsung pepet mobil kami dan turun menodongkan senjata api ke kami lalu menyuruh kami turun dan mereka langsung kabur membawa mobil beserta uang didalam dasboard mobil sekitar Rp 1 miliar uang saya", ungkap Hasan, Jumat (21/07/2017), saat usai membuat laporan di Mapolda Sumut.

Akibat aksi perampokan itu, korban kehilangan mobil dan uang sebesar 1 Milyard. 

"Abis merampok kami 4 orang bawa pistol langsung kabur bang dan saya langsung buat laporan hari ini", katanya.

Lanjutnya mengatakan, berkat dibantu rekan-rekannya akhirnya mobil Kijang LGX miliknya tersebut berhasil ditemukan dikawasan Tanjung Morawa. 

"Saya berharap kepada polisi agar pelakunya cepat ditangkap, karena para pelaku sudah membuat tak nyaman masyarakat", harapnya. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.