Headlines

Akibat Cemburu Pemilik Fakter Tuak Habisi Nyawa Pelanggannya


targetoperasi.com - Diduga akibat dibakar api cemburu, Sumulhot Maruhum Pardamean Manalu (42), warga Dusun Danau Biale Desa Tebing Linggahara Baru, Kec. Bilah Barat, Kab. Labuhanbatu, nekat menghabisi nyawa Suratin (45), warga Dusun Danau Biale Desa Tebing Linggahara Baru, Kec. Bilah Barat, Kab. Labuhanbatu, di Pakter tuak miliknya, Rabu (19/7/2017) malam.


Begini ceritanya, berawal dari rasa cemburu dan sakit hati pelaku atas perbuatan korban yang kerap menggoda istrinya saat minum tuak di Pakter miliknya. Naas saat pelaku menyuruh istrinya Dina (40), untuk menagih hutang tuak kepada korban yang sedang minum tuak dipakter tuak miliknya, namun korban tidak mau membayar hutangnya dan justru menggoda istri pelaku.

"Melihat hal tersebut, tersangka tidak terima sehingga tersangka marah dan meminta korban untuk membayar hutangnya. Kemudian korban keluar dari rumah tersangka yang merupakan pakter tuak dan korban memarahi pengunjung dipakter tuak tersebut sehingga tersangka tidak terima dan langsung menikam tubuh korban berulang kali dihalaman rumah tersangka dengan sebilah pisau, yang mengenai hulu hati korban hingga korban meninggal dunia", terang Kapolres Labuhanbatu,  AKBP Frido Situmorang SH melalui Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir, Kamis (20/07/2017).

Dijelaskan Fathir, selepas menghabisi nyawa korban selanjutnya pelaku menyerahkan diri ke Mapolres Labuhanbatu.

"Usai membunuh korban lalu pelaku langsung menyerahkan diri ke polres", jelasnya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 340 Subs 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana paling lama 20 tahun. (int)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.