Headlines

Komentar H. Supratman.SE, MH Ketua Umum Permara


targetoperasi.com -  Persaudaraan Masyarakat Sumatera (Permara) yang di pimpin oleh H Supratman SE, MH,  sebagai ketua umum (ketum) terpilih berdasarkan hasil Munas yang di hadiri oleh 9 perwakilan provinsi yang ada di Pulau Sumatera, salah satu utusan dari provinsi Jambi.

Aidil fitri mengatakan, memang dalam Munas Permara itu mengamanatkan untuk segera Rakernas yang tujuannya untuk menentukan program kerja selama 1 Tahun kedepan, mulai Mei 2018 Sampai Mei 2019, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama di Gedung Balairung Matraman Jakarta, ketum DPP Permara H. Supratman, SE, MH  mengucapkan Syukur Alhamdulillah belum sampai setahun berdirinya  Permara sudah melaksanakan Rakernas guna membahas program Permara jangka pendek,  menengah, dan panjang.

ini adalah wujud nyata Permara untuk ikut berkontribusi nyata dalam membangun NKRI yang  kita cintai ini khusus untuk kemajuan pulau Sumatera.

Program di bahas diantaranya :

1. Diklat tentang program daerah kawasan selat sunda secara internasional.

2. ‎Pestival seni kebudayaan se- Sumatera yang akan di laksanakan di Jakarta.

3. ‎Mengesahkan koperasi Permara sejahtera.

4. ‎Program bakti sosial kemanusiaan, dilihat dari banyaknya bencana alam di pulau Sumatera.

4 Berkomitmen program ini akan tetap terlaksana dalam jangka 1 tahun kedepan.

Pioritas Permara adalah pembangunan kawasan sulat sunda, agar ekonomi Sumatera dapat berjalan untuk mewujudkan rakyat di Sumatera sejahtera. Namun tak terlepas adanya komunikasi yang baik degan pengambilan kebijakan di NKRI, jelas H Supratman.

Pada kesempatan itu juga hadir Prof Jimly Ashidiqi, yang memberikan Aspirasi yang Positif terbentuknya  Persaudaraan Sumatera ini,  karena belum sampai satu tahun Permara sudah bisa melaksanakan agenda yang sangat penting didalam berorganisasi.

"Saya sangat berharap kedepan organisasi Permara ini bisa berperan aktif untuk kemajuan Sumatera dengan konteks persaudaraan, dan berjalan sesuai dengan anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga yang sudah ditetapkan", urai  Prof Jimly Ashidiqi. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.