Headlines

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Percut Seituan Lakukan Fogging Mako dan Lingkungan Sekitar



(TO - Percut) - Polsek Percut Seituan melakukan fogging di Markas Komando (Mako) dan lingkungan sekitarnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.


Kegiatan fogging dipimpin Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu SH, MH, didampingi Wakapolsek, AKP Karya Tarigan dan Kanit Reskrim, AKP Membela Karo-karo. Kegiatan dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 Wib. Penyemprotan pertama dilakukan disetiap sudut ruangan Mapolsek Percut Seituan, Rabu (23/6/2021).

Selanjutnya semua ruangan dipastikan telah disemprot, rombongan menuju ke Lingkungan IV, tepat disamping Mako. Kegiatan ini kemudian dilanjut ke Asrama Polisi yang berada di Jalan Jasmin Lubis, Bandar Selamat, Medan Tembung .

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH, MH mengatakan, Fogging ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Penyemprotan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah dan malaria disekitar Polsek maupun lingkungan yang ada disekitarnya", kata Janpiter di ruangan kerjanya usai kegiatan dilaksanakan.

Menurut AKP Janpiter, kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. Hal itu berkat dukungan dari seluruh personel dan mitra Polsek Percut Sei Tuan yang bersedia menyediakan alat Fogging sesuai standartnya.

Selain fogging, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

“Kita juga mengimbau agar masyarakat berperan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Percut Seituan", tandas Kapolsek.

(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.