Headlines

Santuni Anak Yatim - Piatu, AKP Herliandri, S.H Mohon Doa dan Pamitan Untuk Bertugas di Tempat Yang Baru


(TO - Madina) - Jum'at (27/3/2020), sekira pukul 11.00 Wib, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si dalam rangka mengimplementasikan program bapak Kapoldasu di Kab. Mandailing Natal melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah.

"Alhamdulillah disela sela kesibukan kami dalam melaksanakan tugas yang diemban, kami masih sempat berbagi kasih dengan menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah", sebut Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri SH.

Kasat Lantas menuturkan, semoga sembako dan tali asih yang diberikan ini, dapatkan bermanfaat dan berguna untuk anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah.

"Kami juga melaksanakan Doa bersama memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Mandailing Natal dijauhkan dari wabah Virus Corona, kemudian saya juga berpamitan kepada anak-anak yatim/piatu serta pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah agar kiranya saya diberikan kesehatan dan kemudahan ditempat tugas saya yang baru", ucap AKP Herliandri, SH diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

AKP Herliandri SH yang berjiwa sosial merupakan sosok yang tak asing bagi anak-anak yatim/piatu dan pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatulah, mereka semua tampak sedih mendengar mutasi tersebut, namun begitulah hidup ini, ada pertemuan pastinya ada juga perpisahan.

"Terimakasih atas bantuan yang berikan kepada kami dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bapak Kasat Lantas dan keluarga diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan hidup ini" ucap para anak yatim/piatu dan pengurus yayasan dengan mata berkaca-kaca.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.