Headlines

Sambut Hari Sumpah Pemuda, DPD GRN Bersama Bacalon Walikota Gelar Acara Ramah Lingkungan


(TO - Lampung) - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, DPD Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Provinsi Lampung bersama Calon Walikota Bandar Lampung,  Mantan Kapolda Lampung Irjen Pol. Ike Edwin dan anak - anak PAUD mengadakan acara kegiatan ramah lingkungan.

Kepada awak media targetoperasi.com, yang dikonfirmasi Sabtu (19/10/2019) melalui HP seluler, Ketua GRN Maya Shopa, SH mengatakan, acara yang akan berlangsung di Taman Gajah nantinya, diisi dengan perlombaan diantaranya mewarnai, dengan konsep ramah lingkungan yakni menempelkan daun-daun kering sehingga berbentuk sebuah lukisan yang indah bagi anak-anak PAUD. 

"Diperlombakan juga belajar sopan santun, permainan berbagai game, dan kita juga akan mengajarkan kepada anak-anak untuk tidak membuang sampah sembarangan", jelas Maya Shopa, seraya menuturkan pendaftaran acara juga tidak dipungut biaya (gratis).

Maya Shopa menambahkan, 
Taman Gajah yang diaktifkan oleh Mantan Kapolda Lampung Irjen Pol. Ike Edwin memang difungsikan untuk kegiatan - kegiatan masyarakat umum di Bandar Lampung pada khususnya.

"Acara akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2019 mendatang oleh GRN Provinsi Lampung, dan akan dihadiri mantan Kapolda Lampung yang saat ini mencalonkan diri sebagai Walikota Bandar Lampung yang juga akan ikut menyemarakan acara tersebut", jelas Ketua DPD GRN Provinsi Lampung ini. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.