Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Dinas PJU dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sat Reskrim dan Sat Intelkam


(TO - Belawan) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melaksanakan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan kantor Satreskrim serta kantor Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu Kapolres juga merismikan rumah dinas baru pejabat utama (PJU) yang ditandai dengan pengguntingan pita, Sabtu (14/9/2019) pagi.

"Saya merasa bersyukur atas terbangunya beberapa unit rumah dinas buat PJU Polres Pelabuhan Belawan. Dan ini kita melaksanakan peletakan batu pertama lagi, dalam pembangunan kantor Satreskrim dan Intelkam. Saya berharap kondisi bangunan Polres Pelabuhan Belawan, dapat lebih asri, kokoh dan baik. Agar dapat jadi motivasi serta semangat personel Polri kedepanya nanti", ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis SH MH, dalam kata sambutanya.

Masih dikatakan orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan ini. Untuk pembangunan kantor Satreskrim dan Intelkam akan dibangun dua lantai, itupun secara bertahap  dibangun 1 lantai dengan anggaran yang dibantu Pemko Medan dan Pemkab Deliserdang. Kalau untuk pembangunan rumah dinas PJU Polres Pelabuhan Belawan, itu berasal dari Polri sendiri. Karena itu , salah satu wujud nyata program Kapolri.

"Program yang saya jalankan ini, sesuai UUD nomor 1 tahun 2011 tentang perumahan dan pemukiman. Dimana,  ini sebagai perhatian  pimpinan Polri untuk meningkatkan kesejahteraan personel Polri. Ini upaya dan komitmen Pemerintah, untuk melahirkan kesejahteraan personel Polri", tutur Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga meminta kepada para personel, agar dapat menjaga dan memelihara  dengan baik serta manfaatkan bangunan yang telah dibangun. 

"Semoga adanya fasilitas rumah dinas ini, dapat menambah semangat kinerja personel Polres Pelabuhan Belawan dalam pelayanan masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Jadikanlah rumah dinas ini sebagai rumah dan istanaku", tandas AKBP Ikhwan.

(rud)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.