Headlines

Giat Jumat Barokah, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim dan Beri Makan Kaum Duafa


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH diwakili Kasad Narkoba AKP Sukarman SH, melaksanakan Giat Jum’at Barokah bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi, Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, 
Jumat (13/9/2019).

Kegiatan diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim sekaligus memberi makanan dan minuman gratis kepada tukang becak serta para musafir yang singgah di rumah singgah sahabat polisi.

"Keberadaan rumah singgah sahabat polisi yang diprakarsai Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, selalu memfungsikan rumah singgah sebagai sarana tempat mengelar bhakti sosial, pendidikan maupun olahraga", tutur AKP Sukarman.

Sedikitnya 31 anak yatim dan 
400 bungkus nasi siap saji langsung dibagikan usai sholat Jumat.

"Rumah singgah sahabat Polisi ini memang diperuntukan untuk umum, bagi siapa saja yang datang di rumah singgah sahabat Polisi seperti rekan-rekan Insan Pers, tukang becak, anak -anak yatim maupun kaum duafa, silahkan datang ke rumah singgah sahabat Polisi ini", ucap Sukarman.


Rumah singgah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam kegiatan pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga. 


"Kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan sesuai periintah Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan. Ini sebagai upaya pendekatan diri kemasyarakat dan juga berbagi kepada sesama yang membutuhkan", tandas AKP Sutarman.

(rud)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.