Headlines

Jalan Parit Alay RT. 10, Desa Selingsing Kota Dumai Rusak Parah, Pemerintah di Minta Tanggap


(TO - Dumai) - Jalan merupakan sarana yang sangat penting bagi masyarakat sebagai akses utama bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari - hari. Seperti halnya anak-anak berangkat kesekolah dan juga untuk mengeluarkan hasil kebun sebagai mata pencarian masyarakat.

Hal ini yang dialami warga jalan Parit Alay RT.10, Desa Selingsing, kelurahan Pelintung, kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai - Riau yang butuh perhatian Pemerintah baik Propinsi Riau, Pusat dan yang utama Pemkot Kota Dumai.

"Saat ini kami butuh bantuan untuk pengerasan jalan, agar kami mudah mengeluarkan hasil Sawit kami walaupun saat musim Hujan seperti ini", ungkap Pak Gomloh salah satu tokoh masyarakat.

Ditambahkanya, kami belum ada merasakan bantuan dari Pemerintah sama sekali terkait jalan Parit Alay ini. "Selama ini kami menimbun jalan ini secara Swadaya dan bergotong Royong", jelasnya pada awak media ini, Senin ( 09/07/19 ).

Pantauan dilapangan warga yang berada di jalan Parit Alay tersebut terbilang ramai, walaupun listrik sudah masuk namun jalannya memang tampak rusak akibat hujan dan becek sehinga sulit bagi warga apabila hujan datang untuk mengeluarkan hasil kebun mereka yang rata - rata petani Sawit.

Masyarakat sangat berharap perhatian pemerintah, baik Provinsi Riau maupun Pemkot Kota Dumai untuk segara melakukan pengaspalan jalan parit alay RT/10, Desa Selingsing, Pelintung, Kota Dumai, agar perekonomian masyarakat meningkat dan anak sekolah tidak resah. 

(MF)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.