Headlines

Mobil Pick Up Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Medan, Kepala Supir Luka Serius


(TO - Medan) - Hujan disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (29/6/2019), membuat salah satu pohon milik Dinas Pertamanan Kota Medan tumbang di Jl. TB Simatupang Kel. Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Akibat peristiwa tersebut satu unit mobil Pick Up Grand Max BK 9290 CW, yang sedang melintas dan dikendarai oleh M. Zaini (34) bersama Istrinya Eka Puspita Sari dan juga Neneknya serta tiga orang anak kecil tertimpa batang pohon, menghantam bagian depan mobil hingga ringsek.
Saksi mata dilokasi menyebutkan, sang supir M. Zaini warga Jl. Karya Kel. Cinta Damai, Kampung Lalang Medan, harus dievakuasi ke RS Bina Kasih Medan, karena luka serius di kepala. 

"Supirnya luka dibagian kepala, sementara lima orang lainnya yakni istri, neneknya, serta tiga orang anak kecil, satu diantaranya masih bayi, selamat, tidak ada luka sama sekali", ujar sumber.
Sumber menambahkan, selain menimpah mobil, batang pohon yang tumbang juga membuat salah satu tiang listrik lampu penerangan jalan patah, dan pagar seng bangunan SPBU yang belum beroperasi rusak tertimpa.

"Pohon yang tumbang sangat besar dan tinggi, selain menimpah mobil, tiang lampu penerangan jalan juga patah, dan pagar bangunan SPBU rusak ditimpahnya", jelas sumber.
 
Sementara itu anak korban berinisial DS yang juga ditemui dilokasi menjelaskan, rombongan ayahnya baru pulang dari ladang di Tanjung Morawa.

"Pulang dari ladang Ayahku, tiba-tiba kami dapat kabar mobilnya ditimpa pohon tumbang, terkejut kali saya dengarnya", ucap DS. 

DS bersama Abang beserta Om nya juga sudah meminta pertanggung jawaban ke petugas Dinas Pertamanan yang sedang berada dilokasi, namun mereka mengaku hanya pekerja.

"Sudah kami tanya tadi pegawai dinas yang turun kelokasi, tetapi mereka mengaku hanya pekerja biasa, jadi rencananya hari Senin kami datangi kantornya (dinas pertamanan) guna meminta pertanggung jawaban atas kejadian ini", jelas DS.

Pantauan wartawan, akibat insiden tumbangnya pohon tersebut, sempat membuat Jalan TB Simatupang macat total hingga ratusan meter, personil polisi dari Polsek Sunggal yang turun ke lokasi, mengatur arus lalulintas, hingga membuat rekayasa jalan. Beberapa orang pegawai dinas pertamanan dibantu warga terlihat memotongi batang pohon dengan  menggunakan gergaji senso, serta menggesernya ketepi jalan. 

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.