Headlines

Kunjungi Desa Adiannangka, Kapolsek Bunturaja Beri Pesan-Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019


targetoperasi.com - Kapolsek Bunturaja Polres Dairi AKP SP. Siringoringo didampingi Kanit Reskrim Polsek Bunturaja Ipda K. Situmorang, SH, menyambangi Rumah Pak Nainggolan di Desa Adiannangka Kec. S. Nempu Kab. Dairi, yang masih dalam Wilkum Polsek Bunturaja, dalam rangka cakap-cakap dengan masyarakat tentang menghadapi Pemilu 2019, pada Kamis (07/2/2019)
Pukul 14.30  wib s/d selesai.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Bunturaja AKP SP. Siringoringo memberi pesan-pesan Kamtibmas dengan  mengajak Masyarakat untuk bekerjasama dalam memelihara keamanan di Desanya masing-masing.

Tak lupa juga AKP SP. Siringoringo memberi pembinaan serta pencerahan kepada masyarakat agar lebih mengerti tentang Pemilu.

"Kunjungan ini dalam rangka  terjalinnya kerjasama dan komunikasi yang baik dengan Masyarakat, sebagai upaya menjaga kamtibmas yang Kondusif khususnya di Wilkum Polsek Bunturaja", ujar AKP SP. Siringoringo.

Sementara itu Masyarakat merasa sangat senang dengan Kunjungan Kapolsek Bunturaja, dan berjanji akan mendukung kinerja Polri serta Pemerintahan untuk mensukseskan pemilu 2019.

Dari awal kegiatan, hingga usai dilaksanakan berjalan aman dan lancar. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.