Headlines

Guna Menciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Masyarakat, Polsek Bunturaja Polres Dairi Gelar Patroli Blue Light


targetoperasi.com - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat Polsek Bunturaja Polres Dairi melaksanakan kegiatan patroli Blue Light, Selasa (22/1/2019) pukul 20.00 Wib.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK melalui Kapolsek Bunturaja AKP SP. Siringo Ringo, SH mengatakan, Patroli Blue Light yang  dilaksanakan sekaligus menunjang Kebijakan Kapolri.

"Polisi harus bekerja secara  Profesional, Moderen dan Terpercaya (Promoter), sehingga tercipta kepercayaan masyarakat terhadap Polri", ucap AKP SP. Siringo Ringo, SH.

AKP SP. Siringo Ringo menjelaskan, Personil Polsek Bunturaja  melaksanakan patroli Blue Light pada malam hari dengan menggunakan kenderaan R2, mengitari seputaran kota Bunturaja, perumahan penduduk,  perkantoran, sekolah-sekolah dan daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya Tindak Pidana.

"Intinya patroli ini aktif dilaksanakan dalam rangka  menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari, demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif khususya di wilkum Polsek Bunturaja Polres Dairi", pungkas AKP Siringo Ringo. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.