Headlines

Giat Bakti Sosial, Puluhan Personil Polsek Sunggal Gotongroyong Bersihkan Masjid Badiuzzaman Surbakti


targetoperasi.com - Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti didampingi Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu M. Subakir, SH, Kanit Provost Polsek Sunggal Iptu YP. Silitonga beserta 50 orang personil Polsek Sunggal dan BKM Masjid, melaksanakan giat gotong royong dengan membersihkan Masjid Badiuzzaman Surbakti Jl. TB. Simatupang Kel Sunggal Kec Medan Sunggal, Sabtu, (5/1/2019) pukul 09.30 WIB s/d 10.30 WIB.

Kerja bakti gotong royong yang dipimpin Wakapolsek Sunggal tersebut dengan membersihkan seputaran lingkungan Masjid Badiuzzaman Surbakti, agar tampak Asri dan nyaman saat digunakan beribadah bagi para Jamaah.

Usai melaksanakan korve dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

Disela-sela kegiatan,  Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti yang mewakili Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK, SH, MH tak lupa  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengurus BKM Masjid.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa tahun 2019 ini kita akan melaksanakan kegiatan pemilu Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provsu dan DPRD Kotamadya Medan. Jadi dalam menghadapi kegiatan tersebut, mari bersama-sama kita menjaga suasana kondusif demi keutuhan NKRI", ujar AKP Enan.

Lebih jauh diharapkannya,
agar warga tetap berperan aktif menjaga lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Jangan gampang terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian, bahwa tidak semua berita di medsos adalah kenyataan yang sebenarnya", tutur Wakapolsek.

Pantauan dilapangan, selama kegiatan dilaksanakan berjalan dengan aman dan kondusif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.