Headlines

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Sunggal Kunjungi Pondok Pesantren Yapinka Ma'Had Muhammad Saman


targetoperasi.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH didampingi Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH
dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring mengunjungi Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Hajjah Nyak Kaoy (Yapinka) Ma'Had Muhammad Saman di Desa Telaga Sari Kecamatan Sunggal Deliserdang, Selasa, (18/12/2018),  sekira pukul 17.00 s/d 18.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sunggal bersama rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bapak H. Syamsuddin Puspa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH  menyampaikan himbauan agar pihak pondok pesantren dapat tetap mempertahankan situasi kondusif, terutama menjelang tahun politik 2019 mendatang.

"Kita harus bersyukur dapat hidup di Indonesia, yang walaupun terdiri dari berbagai suku, agama dan ras namun tetap dapat hidup berdampingan secara rukun,  sehingga hal tersebut harus dapat dipertahankan, yang mana sebagai salah satu komponen bangsa, maka pondok pesantren diharapkan juga berkontribusi dalam menjaga keutuhan NKRI", tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan di banyak negara yang sedang terlibat konflik, untuk dapat beribadah tetap harus waspada, namun tidak demikian halnya di Indonesia yang kita cintai bersama.

"Jadi untuk itu kita harus tetap menjaga keharmonisan antar sesama", ujarnya.

Kapolsek Sunggal juga menyampaikan bahwa dirinya merupakan alumni santri, sehingga Kapolsek berharap dapat memotivasi para santri, bahwa santri juga dapat berkarir dibidang lain.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap agar nilai-nilai Bhinneka tunggal ika tetap ditanamkan kepada para santri di pondok pesantren Yayasan Pendidikan Islam Hajjah Nyak Kaoy (Yapinka) Ma'had Muhammad Saman.

Kegiatan silaturrahmi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H beserta rombongan ditutup dengan foto bersama. Selama kegiatan dilaksanakan situasi aman terkendali. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.