Headlines

Jalin Soliditas dan Sinergitas TNI - Polri, Kapolres Dairi Kunjungi Mako Kompi B/C 125 Simbisa


targetoperasi.com - Usai melaksanakan kegiatan apel pagi, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK bersama Para Kasat Fung dan Perwira Polres Dairi, berkunjung ke Markas Komando Kompi B Dan C 125 Simbisa, Kamis (20/12/2018).

Tiba di Markas Komando Kompi B dan C 125 Simbisa,  Kapolres Dairi dan Rombongan disambut oleh Komandan Kompi B 125 Simbisa Kaptren Inf Toto Ragil dan wakil Komandan Kompi C 125 Simbisa Letda Inf. Dolok Malau.

Kunjungan Silahturahmi yang  dilaksanakan Kapolres Dairi beserta rombongan guna  Menjalin Soliditas dan Sinergitas Personil TNI - POLRI di Kab. Dairi dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai aparatur keamanan dan penegakan hukum demi terwujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan pilpres 2019, khususnya di Wilayah hukum Polres Dairi.

Dari Kegiatan yang dilaksanakan ini terwujudlah Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI di Kab. Dairi terutama dalam Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.