Headlines

Tokoh Pemuda Apresiasi Program Kerja Caleg Nurmala Dewi


targetoperasi.com - Nurmala Dewi, Calon Legeslatif (Caleg) DPRD TK-1 Provinsi Sumut periode 2019 - 2024, layak bertarung dan duduk menjadi anggota Dewan. Hal ini ditinjau dari visi dan misi yang dituangkannya kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Susilo Irawadi, warga Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, ketika dimintai komentarnya, Minggu  (25/11/201), terkait majunya Nurmala Dewi dalam perhelatan pesta demokrasi di Pileg 2019 mendatang,

Susilo juga mengapresiasi loyalitas Caleg Nurmala Dewi,  yang saat ini sudah bersedia membantu masyarakat.

"Belum lagi duduk sebagai anggota Dewan, Nurmala Dewi  sudah membuka peluang bagi warga yang mau ikut dalam program Asuransi Kecelakaan dan Asuransi Jiwa, dengan ketentuan selama satu tahun kedepan gratis pembayaran asuransi, sudah layak kita apresiasi", ujar Susilo.

Pria yang juga dikenal peduli dengan kegiatan kepemudaan ini menghimbau kepada masyarakat harus jeli memilih wakil Rakyat, yang bakal duduk di Parlemen.

"Pilih Caleg yang benar-benar peduli dengan masyarakat, jangan hanya menggaungkan  janji-janji manis saja, tetapi pada kenyataannya, setelah duduk hanya mementingkan diri sendiri ataupun  kelompoknya, jadi selaku masyarakat kita harus jeli memilih", beber Susilo.

Untuk diketahui, Nurmala Dewi, Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, maju menjadi Caleg di DPRD Tingkat-I Sumut, melalui PAN nomor urut 6, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sumut 2 yang meliputi 10 Kecamatan diantaranya : Kecamatan Medan Sunggal, Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Petisah, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Maimun, Medan Johor, Medan Selayang, dan Medan Tuntungan.

Ibu dua anak yang sehari-hari bekerja di AJB Bumi Putra 1912, dan bergerak dalam bidang asuransi ini, memilih maju menjadi Calon Legeslatif dikarenakan kepeduliannya untuk ikut serta membantu masyarakat khususnya warga yang kurang mampu.

Menurut Nurmala Dewi, menjadi seorang politisi merupakan Amanah dan Perintah Agama. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.