Headlines

Polsek Patumbak Gelar Rajia Rutin, Guna Mengantisipasi Kejahatan 3C


targetoperasi.com - Upaya  mengantisipasi aksi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta peredaran narkotika, petugas Polsek Patumbak melaksanakan Razia Rutin di Jalan SM Raja Simpang Amplas, Minggu (14/10/2018) dinihari.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK, SH didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Budiman Simanjuntak, SE, Panit 2 Reskrim Ipda Sihombing beserta belasan personil, Reskrim, Sabhara, Lantas dan Provos, terlihat memberhentikan setiap kenderaan yang melintas untuk diperiksa.

Kapolsek  Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK, SH kepada wartawan mengatakan, kegiatan rajia ini dilakukan dalam rangka mewudkan kamtibmas yang kondusif.

“Kita lakukan guna menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak dan umumnya wilayah hukum Polrestabes Medan, kegiatan razia akan rutin dilaksanakan", ungkap AKP Ginanjar.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan bahwa yang menjadi sasaran razia adalah segala bentuk kejahatan yang membuat masyarakat resah.

“Sasaran razia kita adalah sajam, narkoba, bahan peledak, miras, dan lain-lain. Giat ini juga untuk mencegah aksi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta kelengkapan kenderaan bermotor", sebutnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan serta dalam mengantisipasi kejahatan, khususnya di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan segera melaporkan kepolisi jika ada yang mencurigakan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar turut serta membantu Polisi dalam mengantisipasi kejahatan, baik itu dilingkungan kita sendiri, keluarga dengan memberikan pengawasan agar tidak terlibat tidakan kejahatan”, himbaunya.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan dan menilang 5 unit sepedamotor, 1 unit mobil tanpa dokumen dan razia berakhir hingga pukul 02.00 Wib.

“Ada 5 unit sepeda motor berbagai merk dan 1 unit mobil merk Brio Satya tanpa dokumen seperti SIM maupun STNK yang kita tilang, yakni :  Yamaha Vega R BK 2623 ABZ, kereta Yamaha BK4346 CA, Honda Supra BK 5184 CJ, Honda Karisma BK 3145, Honda Vario BK 5337 AEG, dan 1 unit mobil merk Brio Satya",  tandas AKP Ginanjar. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.