Headlines

Peduli Terhadap Sesama, Kapolda Sumut Beri Tali Asih Kepada Ribuan Pahlawan Kebersihan


targetoperasi.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, SH, mengundang ribuan pahlawan kebersihan se Kota Medan, bertempat di halaman KS Tubun Mapolda Sumut, Jumat (26/10/2018), pukul 17.20 WIB.

Selain bersilaturahmi, Kapolda juga membagikan bingkisan sembako dan santunan kepada 2350 warga yang terdiri dari Petugas pembersih jalan dan pemulung.

Orang nomor satu di Mapolda Sumut itu juga tak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada ribuan  pahlawan kebersihan tersebut.

Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada pahlawan kebersihan dan keasrian Kota Medan ini, karena tanpa mereka, Medan akan semberaut dan terlihat kumuh.

Kapolda juga meminta agar masyarakat jangan mau diadu domba hanya karena kepentingan politik kelompok tertentu, Sumatera Utara ini sudah baik, mari kita pertahankan, jangan dirusak.

"Jangan mau diadu domba, mari kita jaga Sumut tetap aman, damai dan kondusif", ucap Kapolda.

Dalam tatap muka tersebut, Kapolda Sumut juga memaparkan program kerja menuju seratus harinya yang sudah dilakukan yaitu menertibkan kemacetan kota Medan dengan membongkar baleho yang berdiri tak sesuai ijin, membongkar pos Polisi, pos OKP yang berdiri tak sesuai ijin, menggelar silaturahmi dengan kolompok masyarakat kecil seperti supir angkot, tukang becak, komunitas biker, Bilal mayit, dan masyarakat pesisir.

Kapolda juga menghimbau masyarakat jangan gampang termakan isu Hoax, yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Jangan cepat percaya berita hoax, kalau bisa dicek dulu kebenaran sumbernya. Sehingga tidak merugikan diri sendiri", kata Kapolda.

Kapolda juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak cepat marah dan tersinggung.

"Bapak, ibu, jangan dikit-dikit marah, tersinggung, tidak baik, ya", tutur Kapolda.

Usai memberikan beberapa arahan, selanjutnya Kapolda Sumut memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada para pahlawan kebersihan Kota Medan tersebut.

"Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya", pungkas Kapolda Sumut. (rud)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.