Headlines

Nelayan Tradisional Dukung Pileg dan Pilpres 2019 Aman dan Kondusif


targetoperasi.com - Selasa (9/10/2018) sekira pukul 10.00 WIB, Polres Pelabuhan Belawan menggelar silaturhmi dengan Masyarakat Nelayan Tradisional, bertempat di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan. Pertemuan ini dalam rangka ungkapan terimakasih atas suksesnya Pilkada 2018 serta Deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Lakhar,  Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, S.Sos serta ratusan orang Masyarakat Nelayan Tradisional Belawan.

Dalam sambutannya,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran para undangan dan mengapresiasi terhadap seluruh Masyarakat Nelayan Tradisional yang mana telah sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kedepan mari kita bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara",  ujar Kapolres.

Sementara itu, Perwakilan Masyarakat Nelayan Tradisional dalam sambutannya mentampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang mana telah bersedia mengundang Nelayan Tradisional.

"Pada dasarnya Nelayan tradisional kurang suka berpolitik, namun peduli akan kemajuan bersama dan siap menciptakan situasi yang kondusif dalam mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan membangun sinegritas antara nelayan dengan Kepolisian", katanya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk yang di ikuti oleh peserta dan penandatanganan fakta deklarasi damai.

Diakhiri dengan foto bersama  Kapolres Pelabuhan Belawan. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.