Headlines

Heboh !, Jasad Warga Kampung Pinang Sebatang Ditemukan Tergantung di Pohon Rambutan


targetoperasi.com - Warga desa kampung Pinang Sebatang Timur heboh karena salah satu warga mereka menemukan sosok mayat tergantung di salah satu batang pohon rambutan pada jum' at ( 19/10.2018 ) sekitar pukul. 05.35 Wib.

Adalah Salma, seorang warga yang sehabis pulang dari mengantarkan orang tuanya yang bekerja di PT.DA, Kaget dan langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar karena melihat ada sosok seorang laki - laki yang tergantung di pohon rambutan.

Penemuan mayat pria tergantung tersebut di salah satu batang pohon rambutan persis dekat rumah korban di jalan pertiwi Blok D RT. 001/ RW. 002, Kampung Pinang Sebatang Timur, kecamatan Tualang, Kab. Siak.

"Korban diketahui adalah merupakan seorang buruh harian lepas (bhl) bernama Anto ( 31 )", ungkap Salma.

Kapolsek Tualang Kompol Jujur J. Hutapea saat di konfirmasi awak media ini melalui kasi Humas polsek Tualang Jonas Pakpahan membenarkan atas kejadian penemuan mayat gantung diri tersebut oleh warga.

"Kita sudah mengamankan barang bukti diantaranya satu helai kain serabut berbentuk tali sepanjang 141 Cm, satu helai baju lengan panjang berwarna merah, satu helai celana pendek warna abu abu, dua pasang kaos kaki warna putih hitam, satu sendal jepit warna hitam yang kesemuanya dipakai oleh korban", terangnya.  (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.