Headlines

Gabungan Ormas, Lembaga dan Komunitas Galang Dana Peduli Gempa Palu - Donggala


targetoperasi.com - Pasca Gempa dan Tsunami yang Melululantakan Palu dan Donggala 7,4 SR pada jum,at malam yang lalu, gabungan Ormas, Lembaga dan Kumunitas di kec. Sabak Auh Menggalang Dana Peduli Palu dan Donggala pada Minggu (7/10/2018).

Tampak dilapangan gabungan Ormas Pemuda Pancasila Kec. Sabak Auh, KNPI, Karang Taruna, XTC Indonesia Kab. Siak, LMR RI, Anggota LPI Tipikor RI, dan Komunitas Singa Singa Riau, yang didampingi Anggota Polsek Sabak Auh.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bung fendi mengatakan, dari hasil penggalangan Dana tersebut rencananya akan di serahkan kepada BAZNAS Kabupaten Siak agar Bantuan tersebut menyasar langsung pada korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, ungkapnya.

Kegiaatan Penggalangan Dana tersebut Dilakukan selama 2 hari, yakni dimulai Minggu hingga Senin.

"Untuk hari Senin Sasaran pengalangan dana yang di komandoi Ormas XTC Indonesia Kab. Siak dengan Anggota PP Kec. Sabak Auh mendatangi kantor - kantor Instansi Pemerintahan Desa yang ada Di Kecamatan Sabak Auh", ucap Bung Fendi.

Sementara itu Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani, saat di kompirmasi melalui HP seluler menggatakan, sangat mendukung kegiatan Ormas dan Lembaga Gabungan tersebut karena semuanya untuk kebersamaan dan Berbagi bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Penghulu Kampung Bandar Sungai dan Laksamana yang ikut turun ke lapangan dalam pengalangan dana tersebut, mengaku sangat mendukung kegiatan - kegiatan yang sifatnya Positif untuk Masyarakat Dan saudara - saudara kita di Palu dan Donggala.

"Atas nama pemerintah setempat kami sangat mendukung kegiatan ini",  kata Putra Fajar. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.