Headlines

HMK-JS Buka Pendaftaran Balon Ketua Umum Hinga 9 September 2018


targetoperasi.com - Himpunan Mahasiswa Kerinci Jakarta Sekitar (HMK – JS) akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes), pada Minggu (15/9/2018).

"Pelaksanaan Mubes HMK – JS tahun 2018 ini dilaksanakan di Gedung SMK Plus Pelita Nusantara Bogor yang berlokasi di Jl. Golf Ciriung Cibinong - Bogor", kata Ketua Panitia Ihda Lisa Nuzul.

Ihda Lisa Nuzula menuturkan Pelaksanaan Mubes ini bertujuan untuk membahas program kerja dan pemilihan Ketua Umum  HMK – JS Periode 2018-2020.

“Himpunan Mahasiswa Kerinci Jakarta dan Sekitarnya (HMK – JS) merupakan salah satu wadah silaturahmi dan saling bersinergi membangun kebermanfaatan antar mahasiswa Kerinci. Atas dasar tersebut saya dan rekan panitia menyepakati tema MUBES “Membangun sinergitas dan integritas Mahasiswa Kerinci sebagai Calon Pemimpin Profesional dan Berkarakter”, Ujar Nuzula saat ditemui Jum’at (31/8/2018).

Selain itu ia juga berharap agar Mubes HMK – JS berjalan dengan baik, dan siapapun yang terpilih nantinya dapat merangkul seluruh anggota yang tergabung sehingga dapat membangun pengembangan diri dalam organisasi serta mampu membangun daerah melalui pola pikir berorganisasi.

“Mahasiswa kerinci yang terhimpun dalam HMK – JS harus diperkuat, Mahasiswa kerinci harus terus memberi kontribusi untuk membangun daerah”, Tegasnya

Sekedar Informasi, HMK – JS hingga saat ini masih mebuka pendaftaran bakal calon ketua umum periode 2018 – 2020.
Pendaftaran bakal calon ketua umum tersebut dibuka sampai 9 September 2018. (fendi/af)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.